27 September 2011

Malam Bahagia

Siang Temans ku semua..
Lagi sibuk gak?
Tumben banget kan aku nulis artikel siang-siang gini, karena udah lama banget, gx update disiang hari. Maklum, rada-rada sibuk gitu deh.. (Sibuk gak jelas)

Sebenarnya tadi pagi-pagi aku senang banget, habis tadi malam pacarku (bisa dibilang suamiku juga, ehmmm) habis nelpon aku, walau nelponnya rada tulaliiiiiitttttt banget,
sampe suaraku yg sexy abis ini gak kedengaran ke telinganya. Padahal aku bisa dengar suaranya yang ancurrr merdu habis yang selalu bikin aku kangen, pengen dengar suara dia terus. (Owalah neng neng, piye tho)
Heran juga, kenapa jaringan gak bersahabat banget dengan kami. Jaringan yang lagi error, atau operatornya yang ngiri liat kami bahagia? (Cieeee)
Dah itu, seram juga sih, karena orang rumah udah pada tidur semua, tinggal aku aja yang masih bergelut dengan hape kesayanganku yang ku khususkan buat hubungi dia, karena dia spesial banget buat aku.
Suittt.. Suitttt (Jgn sampe ketauan orangnya nih, tar makin ngacir orangnya trus langsung lari ke konter hape untuk transfer pulsa ke rekening nomer hape ku :p )

Berulang kali dia nelpon, kok gak ada suara? Tapi pas aku telpon balik, suaranya jernih banget? Dasar Operator Manja... Tapi sayang, pulsaku sekarat temans, jadi gak bisa berlama-lama nelponnya, cuma cukup nanya kenapa dan lagi apa, itu doank, gak bisa ngilangin kangen banget deh..

Bukan putus asa, bukan juga karena ngambek, akhirnya kami memutuskan untuk sms-an aja deh seperti yang sering dilakukan sebelumnya. Walau gak bisa liat mukanya langsung, gak bisa dengar suaranya, tapi cukuplah buat sekedar nanya kabar :
"Sayang, Kamu Lagi Apa?"
"Aku Kangen Sama kamu"

Trus dijawab : "Aku juga kangen sama Kamu Sayangku, sekarang aku baru bangun tidur, masih belum mandi".
Lho, kok bisa??? Mandi dulu donk sayang, biar kamu tetap bau wangi semerbak parfum Malaikat Subuh. ^^
(Itu mah percakapan di pagi hari, bukan midnight seperti tadi malam) Wekewekeweke....

Ternyata gak cuma sms aja, inbox juga tetap dilayani dan berjalan terus sampai akhirnya masing-masing gak sadarkan diri karena ketiduran, maklum jam udah menunjukkan sekitar pukul 02:00 (yang pasti kalo bulan dewasa puasa pasti ibu-ibu sekalian udah pada bangun buat nyiapin kebutuhan buat sahur) Jadi ingat bulan puasa, Kangennnnnnn ^^

 
Lama tidur membuat mataku agak susah buat bangun pagi-pagi, tapi tetap kupaksakan karena aku harus masuk kerja pagi. Ku buka hape, ku cek inbox, kok masih gak ada balasan? Kamu kemana? Selingkuh?
Ternyata gak temans. Dia juga ketiduran, malah lebih pules tidurnya (untung aja masih ingat bangun :p)

Lamalamalamalamalamalamalamalama......... Agrhhhhhh.... Kelamaan...
Akhirnya inbox muncul juga, dan lamaaaaaaa kemudian sms-nya juga timbul. Alhamdulillah ya Sesuatu ^^
Dan akhirnya berlanjut deh cerita cintanya.. Cihuyyyy...
Tapi sayang, ada masalah lain...
Tp aku gak mau cerita soal masalah disini, karena disini aku lagi bahagia, kebahagiaan semu yang dibarengi penderitaan yang gak jelas.

Ya udah deh temans, aku mau lanjut kerja dulu ya, tar kalo sempat aku mau bikin artikel lagi soal masalah yang lainnya.. Jangan Lupa kunjungi lagi ya....

Selamat Siang......!!!!!!!!

8 komentar sudah masuk. Silahkan komentari lagi...
Komentari
September 27, 2011 at 9:09 PM

:malu: wah mudah2an langgeng ya

September 27, 2011 at 9:24 PM
September 27, 2011 at 11:48 PM

pake email aja kalo sms an gak nyambung :cendolnya

September 28, 2011 at 12:03 AM
Anonymous
September 28, 2011 at 12:30 AM

klo aq lebih asyik pake intercom, hahahaha....gratis mbak

September 28, 2011 at 12:33 AM
September 28, 2011 at 9:03 PM

:kimpoi

July 24, 2012 at 3:14 AM

waduh.. kok agak tragis itu mbak belakangnya.. hohoho..
moga yg trbaek lah.. :) :)

Komentar disini ya

Terima kasih untuk tidak memberi Komentar yang berbentuk SPAM