15 August 2011

Perasaan Ini

Biarkan aku menjaga perasaan ini..
Menjaga segenap cinta yang telah kau beri..
Engkau pergi aku takkan pergi..
Kau menjauh aku takkan jauh..
Sebenarnya diriku masih mengharapkanmu...


Begitu dalamnya cintaku kepadanya. Apa dia gx sadar kalo aku ingin selalu didekatnya. Ingin selalu menghabiskan waktu bersamanya. Tapi kenapa sekarang dia malah ingin menjauh dariku. Alasannya apa?!

Di mata dia mungkin aku emg salah. Dan mungkin memang semua salahku. Tp apa dia juga gx sadar kalo gx cuma aku yang kaya' gtu. Dia mungkin jg gtu kok. Cm caranya aja yang berbeda.

Seandainya kau tau perih di dalam hatiku. Apakah kau merasakan apa yang kurasa?????



3 komentar sudah masuk. Silahkan komentari lagi...
Komentari
August 16, 2011 at 4:49 AM
stroberi
September 26, 2011 at 11:02 PM

ini untuk orang yang sama dengan yang waktu ketemu pas lebaran itu bukan uc?

September 26, 2011 at 11:50 PM

Komentar disini ya

Terima kasih untuk tidak memberi Komentar yang berbentuk SPAM