12 August 2011

Gimana Rasanya?!

Pernah gx kamu merasa ketika kamu di cintai oleh seseorang dengan sepenuh hati, tulus dah ikhlas nerima kamu apa adanya?!
Apapun rela dia lakuin sebagai suatu pengorbanan cintanya terhadap kamu. Malah nyawanya juga rela ia berikan demi cintanya kepada kamu. Begitu tulusnya cinta dia ma kamu. (Duh,sampai segitunya)
Tp apa benar ada orang kaya' gitu di zaman yg serba modern seperti sekarang ini?!

Dan sekarang gimana rasanya kalo kamu dicintai oleh orang seperti itu?
Apa kamu juga akan membalas cintanya?!

Tapi yang jadi pertanyaan, kalo kita udah dcintai dengan tulus seperti itu, tapi kita tidak cinta walau dipaksa, tetap aja gx cinta. Kita malah cinta sama yang lain? Gimana rasanya?


Tapi kita gx bisa ninggalin cowok yg sebelumnya udah mencintai kita dengan alasan dia gx mau ditinggalin, dan kalo ditinggalin bisa2 akan terjadi sesuatu yg  mungkin gx bisa dibayangkan. Bunuh diri atau malah kita yang dibunuh.
Koq jd kaya' diancam gtu ya?!  
Jadi takut..

Tapi emg itu yg terjadi, hal yang membuat aku bingung setengah mati memikirkan hal ini. (Belum mati aja udah serasa mati).
Aku juga udah gx tau harus gmn lagi. Apa aku harus pergi jauh supaya masalah ne bisa selesai (Bukan niat lari dari masalah se).

Semoga suatu saat dia diberi kesadaran bahwa sesungguhnya cinta itu gx bs dipaksa. Cinta tak semestinya memiliki. Meskipun aku pernah bilang kalo cinta harus dimiliki. Tp itu bagi yang saling mencintai. Kalo gx cinta gimana?!! Apa harus dipaksa???

Semoga dia juga bisa menemukan wanita yang lebih baik dari diriku..
Berjuanglah BOY....!!

Duh belum ada komentar nih, komentar donk...
Artikel Gimana Rasanya?!
.

Komentar disini ya

Terima kasih untuk tidak memberi Komentar yang berbentuk SPAM