18 August 2011

Saat-saat yang Menyebalkan

Malam ini adalah malam yang cukup menyebalkan buat aku. Ditinggal sendirian, tanpa ada yang nemenin.
Malam kamis, asyik buat yg lain tp gx sama sekali buat aku. Aku benci malam ini.

Kepergiannya membuat aku "lonely alone at home". Dan secara gx sengaja, sambil nungguin dia yg gx kunjung datang, dan jg disebabkan karena kepala ku...
pusing karena sejak siang aku belum sempat tidur, akhirnya aku ketiduran

Namun setelah sekian lama aku menunggu, tp tetap aj dia gx muncul2. Akhirnya ku putuskan utk meneruskan tidur ku dengan berbagai macam pertanyaan di benakku.
Dia kmn se? Keluar kok gx pulang2? Ngapain aja?!
Pasti itu pikiran yg selalu muncul dalam benakku kalo lagi nungguin dia.

Setelah aku tidur kembali, dan disaat aku bermimpi yg sedikit menghiburku (lupa jg se mimpi ap),
tiba2 q rasakan ada sesuatu (tangan) dingin yang menyentuh tanganku. Ternyata dia datang dengan tubuh basah kuyup karena habis kehujanan.

Aku bangun setengah sadar, aku tw kalo itu pasti dia yg datang. Tp aku gx peduli. Aku masih aja pengen tidur. Aku ngantuk dan kepalaku masih terasa sedikit pusing.

Tiba2 terdengar ketukan di balik pintu, dan itu ternyata bibiku yg "super baik" mengajakku untuk sahur bareng. Saking baiknya sampai2 aku dimarah, aku pun lupa ucapannya apa (Karena lg tidur dan masih setengah sadar).
Namun yg aku tw saat itu dia ngomong agak sedikit kasar dari biasanya. Karena aku sebenarnya gx bisa dengar orang ngomong kasar / marah2 gx jelas kaya' gtu.

Aku emg agak terlihat kasar, namun perasaanku terlalu sensitif untuk diajak bicara yang kasar. Karena yg aku tau org yg cuma berhak memarahiku cuma kedua ortu ku.
Karena mereka yang telah melahirkan dan merawat aku hingga menjadi dewasa seperti ini, meskipun sudah berapa lama aku gx tgl sm mereka lagi.
Karena hal ini jg kadang aku lebih suka menyendiri, drpd dimarah terus. Aku cm takut lama2 muncul dendam di hatiku.
Selama ini aku emg kurang mendapat perhatian. Hidupku jauh dari ortu. Aku harus bisa hidup mandiri.
Namun kemandirianku bukanlah berarti aku kebal akan semua caci maki yg diberikan kepadaku..

Buat bibiku yang cerewet, jangan suka marah2 donk. Tolong hargai jg aku disini. Jangan asal marah yg gx jelas. Emang salah aku apa????? Semaunya aja marah2 m aku. 
Please don't angry again my aunt..........!!

Duh belum ada komentar nih, komentar donk...
Artikel Saat-saat yang Menyebalkan
.

Komentar disini ya

Terima kasih untuk tidak memberi Komentar yang berbentuk SPAM