21 February 2013

KALIAN itu SIAPA??

Sebenarnya aku ini anti galau dan gak suka banget kalo ada yang bilang aku ini lagi galau..
Tapi ternyata yang aku rasain sekarang benar-benar galau..
Gak tau deh galau karena apa, tapi yang pasti bukan karena urusan cinta donk ya.. ^_^
Kalo soal itu mah alhamdulillah semoga gak galau-galau.. :) 


Sepertinya aku butuh mama atau ayah berada disampingku untuk mendengarkan segala keluhan yang aku jalani sehari-hari..

Mungkin dalam hidup ini tidak boleh mengeluh apalagi menyerah.. Tapi setidaknya aku saat ini   benar-benar merasakan capek.. 

Yang aku butuhkan sekarang adalah sebuah RUMAH.. Ya RUMAH PRIBADI.. Gak perlu mewah, yang penting aman, adem dan yang pasti aku bisa beristirahat dengan tenang (belum untuk selamanya donk ya..) :) 

Ingin ku teriakkan pada mereka "AKU BUKAN PEMBOKAT DIRUMAH KALIAN"
Sadar gak sih "KALIAN"..??

Note : "KALIAN" hanya untuk orang-orang tertentu saja. Jangan tersinggung bagi ya tidak merasa..
Maaf postingan kali ini emang gak ngenakin hati.. Sekali lagi maaf..
Namanya juga Blog Curhat Q..  ^___^

3 komentar sudah masuk. Silahkan komentari lagi...
Komentari
February 22, 2013 at 1:59 AM

Mbak mbak....
selamat sore...
hehehe
ok deh mbak, ku dengerin curhatannya
:)

February 22, 2013 at 4:26 AM

Wow bener-bener galau keliatannya...

February 22, 2013 at 11:13 PM

walaupun saya bukan termasuk "kalian" tapi seru ko bacanya.. hehe

http://oldsunday.blogspot.com/

Komentar disini ya

Terima kasih untuk tidak memberi Komentar yang berbentuk SPAM