27 September 2011

"MASALAH" (Tolong Lewat Aja, Jangan Mampir Kesini )

Malam temans.
Maaf agak lesu ngucapinnya. Gak tau kenapa ya akhir-akhir ini kurang semangat banget mau ngapa-ngapain. Apa karena sibuk atau ada hal lain aku juga gak tau pasti. Yang jelas pikiran lagi kacau banget. Banyak hal yang musti dipikirkan. Dari hal sepele sampai yang serius sekalipun. Kaya'nya hidup emang kurang sah kalo tanpa masalah.
Tapi kenapa masalahnya jadi seperti ini? Apa gak ada masalah lain lagi yang lebih rumit ringan dari semua ini. Kenapa masalah datangnya beruntun. Belum selesai masalah yang satu, masalah yang lainnya segera nyusul tanpa melihat situasi dan kondisi si penerima masalah tersebut.

Sebenarnya aku capek banget dengan semua ini. Senyumku seakan hilang jika aku terus-terusan berkecimpung dalam masalah ini. Lama-lama bisa keriput ni muka kalo gini terus. Tapi aku harus gimana?
Gak ada pilihan lain lagi. Kenapa.. Kenapa dan Kenapa semua jadi begini?
Sebenarnya apa kesalahan yang telah kuperbuat sebelumnya sehingga aku dihukum dan diberi cobaan seperti ini. Apa aku ini kurang cantik, kurang manis, atau kurang smart??? Atau bahkan kurang sehat? Yang pasti bukan kurang makan.. ^^
Lho, kok jd ngawur ceritanya..

Yang jelas ini adalah hikmah, cobaan yang harus aku lalui. Tp sampai kapan cobaan ini akan berakhir?
Sepertinya aku gak sanggup nunggu kiamat kalo setiap hari diteror terus seperti ini. Sumpah, pengen terjun ke laut aja deh kalo tiap hari masalah ini terus yang dibahas. Mending masalah yang ending-nya bisa bahagia. Ini sampai kapanpun gak akan pernah bahagia. Yang ada malah sengsara yang berkepanjangan. I Hate Slow (??????)

Wah, mamang bakso barusan lewat depan rumah. Jadi laper...
Cari makan dulu ah...
Dah dulu ya temans, doain aku semoga masalah ini cepat selesai (walau gak dikasi tau secara jelas apa permasalahannya, tapi semoga temans sekalian mau bantu aku, walau cuma lewat doa)
Makasih buat doanya temans..
You're My Best Friend...!!

4 komentar sudah masuk. Silahkan komentari lagi...
Komentari
September 27, 2011 at 3:41 PM

semoga semua masalah nya selesai dengan baik.. lagi pula gak ada manusia hidup yang gak punya masalah.. :mewek:

September 27, 2011 at 3:56 PM
October 8, 2011 at 7:25 AM

:mewek

sabar ya sis, segala cobaan mesti ada hikmahnya sis..
semoga cepat kelar ya

October 8, 2011 at 7:39 AM

Komentar disini ya

Terima kasih untuk tidak memberi Komentar yang berbentuk SPAM