02 September 2011

Lebaran Yang Asyik

Lebaran.. Lebaran.. Lebaran..!!
Senangnya setelah sebulan penuh berjuang melawan nafsu, haus, lapar dan segala macam penyakit hati (panu, kurap, kadas dan kutu air) dan sekarang tiba saatnya untuk kita merayakan kemenangan tersebut.

Hari baik bulan baik memang sangat baik buat bermaaf-maafan. Dan aku juga gak mau ketinggalan untuk mengucapkan Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin..

Lebaran tahun ini begitu berkesan. Walaupun lebaran ini aku diiringi dengan sedikit masalah yang benar2 membuat aku Confuse  untuk menentukan pilihan, namun aku cukup senang. Dengan singkatnya waktu liburku, aku bisa memanfaatkan waktuku sebaik mungkin. Karena saat2 seperti itu udah jarang aku dapatkan, gak seperti dulu lagi (Mirip lagu aja) ^^

Dari hari pertama sampai hari ketiga aku jalan2, bertamu lebaran, sekalian rekreasi. Mau ngingat2 lagi ne jalan kmn aja..

Lebaran Pertama : Mungkin semua orang tau dan tanpa disuruh aja mereka udah tau sendiri kalo hari pertama lebaran itu kebanyakan digunakan buat berkunjung kerumah keluarga, kerabat2 terdekat, dan ada juga yang menghabiskan waktu dirumah aja sambil nunggu tamu yang datang..
Aku juga gak mau kalah. Aku juga ikut lebaran, bareng Bundaku kerumah Nenekku Okem (Astarrrrr)..
Kerumah Nenekku Tercinta maksudnya, dan kebetulan beliau juga sakit, gak tau sakit apa.. Kasian, dah tua sakit2an..
Pulangnya sampe kemalaman gitu deh... Tapi senang bisa jalan Bareng Ayah sama Bundaku.. :)

Lebaran Kedua : Hmmmm... Awalnya bete banget, tapi akhirnya lumayan menyenangkan. Pagi2 aku benar2 bingung banget mau ngapain, mau kemana? Masa' lebaran aku gak jalan2?
Akhirnya aku memutuskan untuk keluar, walau gak tau arah tujuan mau kemana, sama siapa. Tapi ternyata adikku juga mau ikut. (Dasar adik2, maunya ngikut terus. Tapi adikku udah gede kok, beda 2 tahun aja dari usiaku.. Xixixixixi)
Akhirnya aku dan adikku memutuskan untuk pergi ke Pantai yang ada di Kotaku (Hehehe).. Sesampai disana, aku juga masih bingung mau kemana, masa' jalannya cuma berdua terus sama adikku. Gak asik banget deh......
Akhirnya aku ketemu dengan teman lamaku. Teman SMP juga teman SMA (Mewakili)..
Aku memutuskan untuk ikut mereka, dan pisah dari adikku.. (Kasian, Biarin, Hehe)
Dan aku senang.. Laa Laa Laa...

Lebaran Ketiga : Sebenarnya hari ke 3 aku udah disuruh masuk kerja, berhubung ada something, dengan sengaja dan tanpa paksaan aku memutuskan untuk bolos kerja.. Hahaha.. Dasar.. Tapi itu lumrah, karena semua teman2 kerjaku juga ikut bolos.. Xixixixi..
Selain aku masih belum siap untuk masuk kerja, kebetulan juga hari itu "Someone" aku ada datang. Masa' aku mau tinggalin gtu aja se..
Sepuluh tahun sekali lho dia bisa datang. Hahaha, lama amat, amat aja gak lama. Kaya' rumah jauh2 amat, amat aja gak jauh kok.. :p
Akhirnya aku jalan2 lagi bareng dia, tapi rame2 sih, biar lebih seru, Sempat hujan2 an.. Aseeeekkk bangetttt..
Jadi pengen lagi, tapi udah gak bisa.. Tapi semoga suatu saat bisa jalan bareng lagi.. Amiinn.....
Miss to way around with Him..!!

18 komentar sudah masuk. Silahkan komentari lagi...
Komentari
September 3, 2011 at 12:45 AM

sebelumnya mau ngucapin "minal aidin wal faidzin" dulu ya.. maap lair batin mbaknya,,

waduh,,kok malah mengajarkan mbolos neh..jan ra baik..aku kan masih dibawah umur nek tar ikutan bolos gimana..hehe ^_^v

September 5, 2011 at 1:39 AM
September 6, 2011 at 7:39 AM

Mohon maaf lahir Bathin

September 8, 2011 at 1:36 AM

minal aidin wal faidzin...

September 8, 2011 at 8:04 AM
September 8, 2011 at 8:06 AM
Anonymous
September 26, 2011 at 2:01 AM

"someone" spesial kah?
lama amat 10 tahun sekali.org yg benar2 kmu syg?

stroberi
September 26, 2011 at 2:06 AM

"someone" spesial ya?
lama amat 10 tahun sekali.kemana memangnya?
semoga bisa bersatu ya dengan orang yg kamu sayangi itu.

September 26, 2011 at 7:23 AM
stroberi
September 26, 2011 at 6:09 PM

salam kenal ya uc herawati..
aku bingung dengan kisah cinta mu.ceritakan dong di blog ini,ya anggap saja berbagi pengalaman dengan teman2.

kpn ketemu dia lagi?apakah 10 tahun lagi?
pacar kmu bukan?jangan lama2 dong.kok tahan 10 tahun sekali.

September 26, 2011 at 11:44 PM
stroberi
September 27, 2011 at 2:36 AM

jadi yang uc ceritain itu semua orang yang sama? yang "someone" spesial itu yah waktu ketemu lebaran?

hehe,iya juga ya udah kakek2 nenek2.sebelumnya maaf ya,bukannya uc sudah punya pacar?atau dia juga sudah punya?

lalu nasib pacar2 kalian bagaimana?
kayak sinetron nich,hehe

September 27, 2011 at 5:25 AM
stroberi
September 27, 2011 at 8:40 PM

kalau gitu kenapa nggak jadian saja?atau memang sudah jadi pacarnya uc?

September 27, 2011 at 9:26 PM
stroberi
September 27, 2011 at 10:04 PM

hehe iya promo nih.aku udah baca,kok ada sedikit masalah.kenapa?harusnya kan senang karena sudah jadi pacar.jangan ada yang merusak kesenangan kalian ya

September 27, 2011 at 10:12 PM
stroberi
September 28, 2011 at 12:19 AM

oke ditunggu ya postingan barunya

Komentar disini ya

Terima kasih untuk tidak memberi Komentar yang berbentuk SPAM