22 September 2011

Lembur Kuliah (Kok Bisa) ?!

Yuhuuu........
Halluuuu Temans....

Kok gak ada yang nyaut? Udah tidur ya? #Ngoceh sendiri
Aku juga capek banget hari ini. Kerja dari pagi sampe sore, langsung berangkat kuliah, padahal udah buru-buru, sambil lari-lari (bentar ya, mau minum dulu, haus soalnya habis lari-lari), tapi tetap aja terlambat. Tapi untung aja Dosennya gak killer kaya' di film-film atau yang biasa sering dibicarakan anak-anak ghaol gtu lho. Huhuuhuu... * Emang masih ada dosen yang killer? Kalo yang ganteng banyak. Jiahhh...


Hari ini 6 SKS (Katanya). SKS itu singkatan apa sih? Saya Kurang Suka, Saya Kurang Seksi, Sistem Kebut Semalam (Udah basi kalleee). Intinya Sukur Kami Selamat aja deh, selamat nyampe kerumah. Hihiii...
* Kalo masih kurang jelas, cari aja sendiri dalam kamus bahasa Jepang. Hohoho...


Menarik napas panjang, keluarkan perlahan-lahan, alhamdulillah, ternyata napasku masih normal

Hari ini aku libur ops salah, lembur maksudnya. Ternyata gak cuma kerja aja yang ada lemburnya, ternyata kuliah juga lembur. Bedanya cuma pada pendapatan finansialnya aja.

Hari ini aku kuliah datang terlambat, pulangnya juga sangat-sangat terlambat, gak kaya' biasanya (datang tak dijemput, pulang tak diantar), jangan dilanjutin, udah malam dan tinggal aku sendirian yang belum tidur, barusan juga habis dengar suara orang ngetuk-ngetuk pintu, ngigau, untung aja barusan ada sepeda motor lewat depan rumahku, tapi udah sepi lagi ni... #Terdiam

Hari ini ada dua mata kuliah yang harus aku pelajari dikampus. Masuk dari sore hingga malam, malah lewat dari jam pulang dari biasanya, Pintu pagar udah ditutup sama penjaganya (Baca : Satpam). Kalo cuma kuliah, dengar ceramah, celoteh dan ocehan dosen itu udah biasa. Cuma hari ini kebetulan materinya kok memasak hitungan semua. Yang pertama Manajemen Investasi. Yang dibahas soal Investasi dan Saham. Setiap penjelasan selalu ada kata "Andai Aku Memiliki Saham", biar lebih mudah menganalisa materi yang diberikan. *Amiinn
*Andai aku jadi Ratu. (Ngarep)
*Andai Aku Gayus Tambunan.. (Gak mungkin banget, aku kan cewek, emangnya aku nenek-nenek apa? *makingaknyambung

Mata Kuliah itu sudah cukup memakan waktu, keluar dosen itu langsung disambut dosen yang satunya lagi. Mata Kuliah Analisis Laporan Keuangan. Awalnya cuma penjelasan aja, setelah itu langsung dikasi tugas menganalis Laporan Keuangan dari perusahaan yang aku juga gak tau alamatnya dimana. Yang aku tau disitu ditulis data-data keuangan, tapi banyak yang harus diisi. Lengkap dengan analisisnya. Itu yang bikin sakit kepalaku kumat lagi ni, padahal kemaren baru sembuh *sakit gak jelas. Akhirnya jam menunjukkan jam 9:50 pm, saatnya pulang (udah telat sih, seharusnya jam 9:30).

Tapi gimanapun juga capek, bete, sebel, campur aduk deh sakit dan menderitanya, yang namanya kuliah ya emang gitu. Udah dari sononya, resiko kuliah. Tapi kuliah itu asyik lho..
Bisa punya banyak teman, setidaknya bisa saling kenal. Awalnya yang gak pernah ketemu, udah kuliah bisa ketemu, sebelumnya belum kenal, kuliah bisa makin tambah kenal. Trus apalagi ya? Kenapa gak bilang aja pengen kenalan sama Pak Satpamnya. Ganteng lho, cuma sayang umurnya udah 40th keatas, udah punya istri, anak, bahkan mungkin juga udah punya cucu. #Itu mah namanya udah kakek-kakek

Udah malam, gak ada ojek, pulang kerumah gak dibukain pintu lagi jek (orang dirumah udah pada tidur semua karena aku pulangnya kemalaman). Tapi gak nyampe 1 jam akhirnya dibukain juga, dan aku langsung ke kamar kecil, udah maaf kebelet ^^

Harusnya jam segini aku udah tidur, karena besok pagi-pagi harus kerja, dan sorenya masuk kuliah lagi. Tapi besok mungkin gak ada edisi hitung-hitungan. Cuma duduk-duduk manis aja sambil dengar curhatan dosen. #Ngiler

Ya udah, daripada ngiler gak jelas asal usulnya, mending tidur aja deh. Yang lain juga udah berlabuh kemana aja, ke pulau kapuk, ke pulau ngiler, ke pulau ngorok juga ada lho. #kucing juga ikut ngorok


Aku tidur dulu ya temans..
Doain aja aku cepat kelar kuliahnya, biar cepat punya anak. Lho, apa hubungannya?
Biar cepat dapat jodoh maksudnya #makin malam makin gak jelas pembahasannya.



Tidur aja deh, Don't Disturb me, OK
Good Luck For You All...                        

8 komentar sudah masuk. Silahkan komentari lagi...
Komentari
September 22, 2011 at 3:32 PM

selamat berjuang semoga sukses dan sampai ke tujuan... halah ngomong apa ini :2thumbup

September 22, 2011 at 4:16 PM
September 23, 2011 at 11:30 PM

salam semangat..

ikut doakan sukses kuliahnya dan sukses segalanya dengan raihan positif dan usaha tentunya..

salam kenal
nice blog

mampirlah di gubuk reot milikku...^.^

September 24, 2011 at 1:53 AM

walau bagaimanapun capeknya, kuliah ga pernah ngebosenin!!
:D

salam kenal yaa :)

September 24, 2011 at 8:28 PM

nice share , by the way .. saya sudah follow , ditunggu follow balik nya ya .

October 2, 2011 at 7:21 PM

cerita bagus banget, berbakat menulis cerita.
sampe ketawa2 bacanya sis..

semangat menjalaani hidup ya

October 2, 2011 at 7:43 PM
March 4, 2012 at 1:43 AM

Kuli_ah di mana neng ?

Komentar disini ya

Terima kasih untuk tidak memberi Komentar yang berbentuk SPAM