20 September 2011

Terbangun Di Malam Hari ( Bingung )

Yuhuuuu...
Malam Temans..
Ni malam atau udah tengah malam sih? Soalnya jam ku error mulu, bukan karena jam nya yang error, tapi otakku aja yang mungkin agak sedikit error. Buktinya tadi pagi aja, waktu aku bangun pagi, alarm ku berbunyi, aku langsung bergegas bangun tidur, langsung tutup buka jendela. Kirain udah siang, ternyata masih gelap. Khilaf deh, udah terlanjur bangun tidur, gak mungkin balik tidur lagi. Padahal masih ngantuk, mungkin efek obat yang habis aku minum tadi malam (Baca : Paracetamol).

Sebenarnya aku bingung mau nulis tentang apa, tapi aku kangen banget kalo gak nulis di blog kesayanganku ini yang masih jauh ketinggalan dibanding blog-blog dari blogger-blogger yang lain, walau kadang minder, tapi yaaa mau  gimana lagi. Ni namanya juga blog pribadi kok. Kalo ada yang mau baca sukur, kalo gak ada, gak mungkin diminta iuran SPP. (Yaelah)

Sebenarnya kurang kerjaan juga sih, iseng pengen nulis, tapi gak tau mau nulis apa. Tadi sempat ketiduran bentar, gak tau berapa jam, soalnya kalo lagi tidur gak bisa hitung jam sih, apalagi menitnya, wuihhh sama sekali gak mimpi sadar. Padahal sebelum tidur, bahkan sebelum makan, mandi, de es be buka Lepi (Baca : Laptop), banyak ide-ide yang muncul untuk aku posting, sehingga membuat aku bingung pilih ide yang mana satu, dan akhirnya ku pilih postingan gak jelas kaya' gini. Bingung kan? Semoga anda masih waras dan mata tidak kelilipan setelah membacanya.


Sebenarnya banyak yang ingin aku ceritain, tapi takut yang baca malah bosan, dan juga mataku lagi gak normal ni. Sepet terus, habis bangun tidur sih, belum cuci muka. Maklum, terbangun malam-malam, kalo cuci muka tar malah susah mau bangun tidur kembali.

Ya udah deh temans, daripada semua pada bingung, mending kita sudahi saja semua ini alias break sebentar. Satu... Dua... Tiga... Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz....

Tidur dulu ya... Nite U all.. ^_^ 

12 komentar sudah masuk. Silahkan komentari lagi...
Komentari
September 20, 2011 at 9:48 AM

semangkaa

*verifikasinya ilangin lah*

September 20, 2011 at 3:57 PM

Jangan sering bangun malem2 ya neng!

Takut masuk angin..

September 20, 2011 at 4:14 PM

Posting merangay...
Launching Striketrough ke...gkgkgk...

September 20, 2011 at 4:42 PM

selamat pagi...
terbangun malam hari, itu biasa kalo lagi mimpi buruk atau ada yang dipikirkan :cendolnya

September 20, 2011 at 8:42 PM
September 20, 2011 at 8:45 PM
September 20, 2011 at 8:47 PM
September 21, 2011 at 6:37 AM

Yang penting semangat untuk tetap posting...

September 21, 2011 at 1:47 PM
Anonymous
September 23, 2011 at 6:39 AM

tetep smangad...
free download

October 19, 2011 at 3:56 AM

Eh sama kayak saya, sekali terbangun jadi susah tidur lagi. :D

MAkanya saya suka marah banget kalo tengah malem saya terbangun sama keributan yang dibuat adik saya. MAsalahnya, saya ini orang yang mudah bangun dengan suara telepon sekalipun.

October 19, 2011 at 7:09 AM

Komentar disini ya

Terima kasih untuk tidak memberi Komentar yang berbentuk SPAM