11 November 2011

AKU KANGEN KAMU LAGI

Ada yang komen di salah satu artikel ku.
Isinya "lama nyi dak posting agek? dak dapat semangat nye ke.."
Itu komen dari orang terdekatku. Emang iya sih, udah hampir 2 minggu mungkin lebih aku gak nyentuh kolom "entri baru". Kangen, ya iya lah.. Banget malah..

Maaf ya temans, akhir-akhir ini memang kurang makan semangat, tapi bukan berarti gak ada niat buat posting lagi. Berhubung ada something and someone, ya gitu deh. ^^ Tapi yang pasti, kemaren pas kebetulan lagi ikut UTS (Ujian Tengah Semester) di kampusku. Huft, berjuang banget deh pokoknya. Semoga hasilnya gak hancur-hancur amat. Hehe..

Tapi hari ini udah selesai kok, jadi bisa santai. Sambil nonton nikmati cemilan krispy yang aku beli tadi malam. Yang penting masih belum habis expired.^^

Kalo boleh jujur, sebenarnya aku lagi dalam berduka.
Kemaren aku bahagia banget, tapi sekarang sedih lagi. Aku ditinggalin lagi. Ow ow ow..

Sebenarnya itu gak masalah selagi masih bisa saling kontak. Via apa aja, termasuk "hape". Tapi sedihnya hape yang digunakan bermasalah. Hape Si Dia Rusak.. Kasian banget. Dia kasian, aku juga kasian karena gak bisa hubungi dia kapan aja. Padahal setiap hari, setiap waktu pengen tau kabar dia terus.

Huft.. Semoga ini gak terjadi untuk waktu yang lama..
Bisa makin buntu nii otak. Gak ada yang hibur.. ^^

Segera hubungi aku ya sayang. Semoga secepatnya bisa ganti hape baru.. ^^

2 komentar sudah masuk. Silahkan komentari lagi...
Komentari
November 11, 2011 at 10:07 PM

duuh...turut berduka niih, hape si doi rusak >.<
amah Hera yang cabal ya,, :) <--zammi mode on

November 20, 2011 at 5:24 PM

Komentar disini ya

Terima kasih untuk tidak memberi Komentar yang berbentuk SPAM