19 November 2011

EKSPRESI DIRI

Ternyata udah siang hampir sore, gak terasa banget udah hampir seharian aku habiskan waktu dirumah, bahkan hanya dikamar aja sambil bermain bareng  Si Putihku (baca : Lappy). Padahal hari ini hari minggu lho, banyak yang manfaatkan hari ini buat berbagai kegiatan seperti refreshing, berkunjung ke tempat sanak famili, bahkan ada yang manfaatin waktunya buat acara-acara spesial. Misalnya acara "Wedding". Wow, pasti spesial banget hari ini. Soalnya aku yang jarang banget diajak dan diundang, untuk hari ini aja ada tiga undangan dari teman-teman terdekatku. Tapi kenapa hari dan waktunya bersamaan teman? Ternyata semua memang udah direncanakan.



 Tanggal Unik di Tahun 2011

Tanggal dan tahun yang unik kan? Beberapa hari yang lalu, semua pada heboh dengan kalender yang bertepatan pada tanggal 11 - 11 - 2011. Saat itu bertepatan pada hari Jumat *kliwon atau gak aku juga kurang tau sih. Tapi yang pasti, selain tanggal 11 - 11 - 2011 itu, ternyata ada tanggal lain juga yang gak kalah uniknya. Yaitu tanggal 20 - 11 - 2011. Unik juga kan?! Pasti buat pasangan-pasangan pengantin nantinya gak akan lupa dengan tanggal di Hari Pernikahan mereka. Setidaknya bisa menjawab jika ditanya anaknya :
"Kapan Anniversary Mama sama Papa?!

 atau

"Kapan Anniversary Nenek sama Kakek?!

Om sama Tante, de es be deh pokoknya.. Asiik banget kan, jadi gak perlu siapin kacamata buat ngeliat "Almanak alias Kalender" waktu jaman Jadul.

Dan khusus untuk hari yang spesial ini, aku juga ikut merencanakan untuk tidak makan siang, mempersiapkan diri biar tar lebih afdol saat di lokasi syuting undangan, biar makannya lebih lahap, lebih enak. Hehe..

Ngomong-ngomong soal pernikahan, wah jadi kepikiran juga ni. Giliran Aku Kapan?! Hmmm...
Masih nunggu calon suaminya dulu ni. *ya iya lah, gak mungkin mau nungguin kereta api..

Foto saat masih Belia
 
Setiap orang normal termasuk aku sendiri (bukti bahwa aku normal) pasti kepikiran ingin menikah, punya keluarga yang bahagia, SMW (Sakinah, Mawahdah dan Warohmah), serta dikaruniai anak yang cantik dan cakep, imut, manis, apa lagi ya. Pokoknya mirip aku sama Papanya deh. Yang pasti pinter dan rajin juga donk *pinter dan rajin ngitung bintang dijalan dilangit. Hihihi..
Siapa tau anakku tar jadi ahli astronomi. Biar bisa teropong-teropong Si Bulan dan Si Bintang anaknya tetangga sebelah. Hohoho...

Kira-kira kapan aku bisa Menikah juga ya..?!
Buat Calon Suamiku, jangan lama-lama donk ngelamarnya..
Takut tar keburu diambil orang (stok anak yang cantik dan imut maksudnya) ^^
Takut kita cuma kebagian stok Bukan Pilihan lagi.. Hehe..

6 komentar sudah masuk. Silahkan komentari lagi...
Komentari
November 20, 2011 at 5:53 AM

blognya keren gan, menarik..
oya sering-sering mampir di blog ane yah gan
http://anakgilaonline.blogspot.com/
jangan lupa join balik yah gan...thanks

November 20, 2011 at 11:45 AM
Anonymous
November 20, 2011 at 5:38 PM

Carikan aku pacar lah

From:sintang
Salam kenal

November 20, 2011 at 10:43 PM

hehehe....sabar amah, waktu itu pastii akan tiba buat amah dan juga aku...*senyum manis akh...*

November 20, 2011 at 11:59 PM
November 21, 2011 at 12:00 AM

Komentar disini ya

Terima kasih untuk tidak memberi Komentar yang berbentuk SPAM