23 October 2011

Bingung Kenapa?!

Ada apa dengan aku hari ini?
Pikiranku kosong, namun penuh beban..
Aku juga gak tau apa yang harus aku lakukan.
Dari tadi duduk di depan komputer diatas meja kerjaku.
Browsing, blogwalking, sambil dengerin lagu..
Duh, makin  bingung mau ngapain...
Hmmm......

Sempat kepikiran gimana nanti jika aku sudah gak ada disini lagi.
Kangen.. Itu pasti..!!

Tapi harus gimana lagi, aku harus meninggalkan tempat ini, tempat kerja yang selama ini telah mendidik dan memberi aku pengalaman kerja. Walau gak lama, 9 bulan cukup untuk aku sedikit mengenal dunia kerja. Suatu saat aku pasti akan merindukan tempat ini, bersama rekan-rekan kerja yang aku sayangi, dan atasan (walau cuma sebagai kepala cabang), tapi dia baik banget. Udah banyak memberi masukan, pengajaran dan kepercayaan penuh untuk membangun kemandirianku. Banyak pekerjaan yang di delegasikan untukku, awalnya memang sakit atau mungkin sedikit capek jika harus disuruh ini itu, tapi itu lah suatu pengalaman berharga yang tanpa disadari pasti akan berguna untuk masa depan.

Sekali lagi aku menggumam.. Hmmm...
Entah perasaan apa yang sedang aku rasakan saat ini, aku benar-benar bingung. campur aduk, berkecamuk. Bosan, kesepian, bahkan ada sesaat tarasa pengen nangis. Tapi aku gak tau pasti apa yang menyebabkan emosiku  tidak terkontrol seperti ini. padahal aku sedang dalam keadaan normal, jangankan mabuk (minuman), lagi menstruasi (lumrah) juga gak kok. Natural banget ni perasaan..

Sambil mendengar lagu "Marry You" by Bruno Mars, yang habis ku unduh beberapa minggu yang lalu atas saran someone. Wah apa lagi sedang kepikiran pengen merid?!
Belum banget, lha aku belum siap kok. Jangan ngomongin merid dulu ah, tar kebelet. *kebelet pengen pipis.

Selesai lagunya si Bruno Mars, langsung disambut lagunya Teteh Melly yg judulnya "Bagaikan Langit".
Ni lagu emang udah lama banget, tapi masih tetap asiik aja  buat di makan dengar.
"Bagaikan langit disore hari, berwarna biru, sebiru hatiku.."
Kok jadi kangen ya? Sama siapa? Ada deh, mau tau aja lho.. :p

Duh, padahal ni hari cerah banget, sampai-sampai orang yang lewat aja sepi karena panas. *gak sesepi dikuburan sih. Kemaren habis hujan lebat, sampai banjir ni kotaku, Kota Singkawang. Tapi hari ini cerah, malah panas yang bikin gerah. Gak berani aku mau nyapa matahari hari ini, tar dia marah, tar aku jadi makin item. hahaha... Dasar sanguin lu cyin...!!

Lagi blogwalking, sambil baca-baca artikel teman-teman, tapi layarnya kok berubah kaya' gini?
Wah gawat ni? Ada apa? Ini komputer kantor, kalo ada apa-apa gimana?
Gara-gara aku bikin artikel yang gak jelas kaya' gini. *tidak panik
Karena biasanya aku pakai laptop aku sendiri. ^^

Ternyata bukan komputernya yang salah, tapi mataku yang bermasalah. Aku lupa pakai kacamataku kembali setelah aku tinggalkan ruangan sebentar. Hahaha..
Huft, dasar nii mata.. Pengen dimanja terus dengan "aksesoris" yang sering kusebut "Kacamata". Karena tanpa dia, aku gak bisa tidur liatin semut yang lagi nyebrang jalan. ^^

Duh, ngelantur jadi makin ngawur, jadi pengen makan bubur.
Mending udahin aja ngetiknya. Daripada makin runyam.
Happy Day For You All..!!

9 komentar sudah masuk. Silahkan komentari lagi...
Komentari
October 24, 2011 at 10:38 PM

Penat sudah otak terus disuruh mikir
Tapi nggak ada tujuan yang bisa diparkir
Udah capek kalau ngarepin cita-cita
Apalagi mimpi jadi orang kaya...

Pusing, pusing, pusing... Ingin bebas
Pusing, pusing, pusing... Nggak mo lepas

Bebas-bebas semuanya rasanya pingin bebas
Tapi masalah slalu saja nggak mau lepas
Udah capek terlalu banyak beban pikiran
Lebih baik gue nyanyi sampai pingsan

My Favourite song's: Tipe x - Bebas Pusing

October 25, 2011 at 8:46 AM

gkgkgkk... :ngakak

October 25, 2011 at 3:54 PM
October 31, 2011 at 10:06 PM

saya mau komentar... hadeehhh, tapi bingungggg, mau komen apa.... hii hi ih hi hi... :malu

November 11, 2011 at 1:08 PM

lamak nyi dak posting agek? dak dpt semangat nye ke... uyee

November 22, 2011 at 1:23 AM

Hahahaha, yang penting teruslah nikmati hidup ini. :)

November 22, 2011 at 1:45 AM
November 22, 2011 at 1:47 AM
November 22, 2011 at 1:48 AM

Komentar disini ya

Terima kasih untuk tidak memberi Komentar yang berbentuk SPAM