08 October 2011

Koleksi Tembang Kenangan

Selamat Malam Minggu Temans..
Selamat Malam Minggu juga buat Yang Tersayang..


Untuk yang kesekian kalinya kesetiaanku diuji, untuk yang kesekian kalinya juga aku merasa kangen kepada orang yang sangat aku sayangi. Entah sampai kapan kangen ini akan berakhir, aku pun juga gak tau..
Yang kurasa sekarang ini hanya perasaan kangen..kangen dan kangen pengen ketemu kamu..
"Aku Kangen, Aku Rindu" (by : Alexa Key)

Kangen ini yang telah membuat diriku lemah dan tak berdaya. Emang kedengarannya lucu dan mungkin bagi sebagian orang gak akan pernah percaya bahkan ngeledek ini semua. Tapi percayalah sayang, untuk saat ini, detik ini "Aku Kangen Banget sama Kamu"..

Anang bilang " Separuh Jiwaku Pergi". Aku juga begitu. Dengan keputusanmu untuk meninggalkanku, demi sebuah impian dan cita-cita. "Kau yang telah Memilih Aku", itu Syahrini yang bilang. Tapi aku juga ingin bilang gitu, karena dengan keputusan "Memilih" inilah yang akan menentukan masa depan kita nantinya. Alhamdulillah ya, Sessuatu.. ^^

"Seandainya kau ada disini" (by : Stinky), maka kuingin kau "Temani Aku" (by : SHE) di "Malam Ini" (by : Power Slaves). Betapa "Bahagia" (by : Melly. G)-nya hatiku.

Jarak "Jauh" (by : Cokelat) yang memisahkan kita, namun kuharap "Jaga Selalu Hatimu" (by : Seventeen). Karena aku disini selalu "Bertahan" (by : Rama) demi kamu.


"Ruang Rindu" (by : Letto) selalu hadir bersama "Bayang Semu" (by : Ungu) dirimu, untukku. Semua "Kenangan Terindah" (by ; Samsons) saatku "Bersamamu" (by : Vierra) sungguh sesuatu yang "Terlalu Manis" untuk dilupakan (by : Slank).

"Terserah" (by : Slank) orang lain mau bilang apa, biarkan aja "Anjing menggonggong, Kafilah berlalu" (by : Doel Sumbang). Tapi "Aku Masih Sayang" (by : ST12)

Ku berharap semoga dirimu adalah "Cinta Terakhir" (by : Ari Lasso) dalam hidupku. "Izinkan Aku Mencintaimu" (by : Republik), dan "Kita Selamanya" (by : Bondan F2B) akan selalu bersama.
"Accidentally in Love" (by : Counting Crows), "Pacar Rahasia" (by : Cappucino), atau bahkan "Cinta Terlarang" (by : The Virgin) sekalipun aku gak peduli. "Karena Ku Cinta Kau" (by :  BCL).
"Open Up Your Heart and Let The Sunshine in" (by : Frente)

"Kesepian" (by : Dygta) bersama "Hati yang Tertinggal" (by : Arwana). Inilah "Kisah Cintaku" (by : Peterpan) bersama "Kesempurnaan Cinta" (by : Naff) yang aku miliki bersama denganmu untuk saling "Menjaga Hati" (by : Yovie & Nuno).

"Mungkinkah" (by : Stinky) kita kan jadi sepasang "Kekasih Sejati" (by : Monita)....?!!!
"Sanggupkah" (by : Andy Liany) kita jalani ini semua, "Karena Ku Sayang Kamu" (by : Dygta).
"Karena Ku Cinta Kau" (by : Once).

Semoga Tak Sekedar Harapku....!!

9 komentar sudah masuk. Silahkan komentari lagi...
Komentari
October 8, 2011 at 1:00 PM

Mantap. Kreatif ^_^

October 8, 2011 at 4:46 PM
October 8, 2011 at 7:48 PM

Keren nie artikelnya..
Good Job.... :2thumbup

Visit back ea..
http://rizal-narutoanime.blogspot.com/

October 9, 2011 at 1:18 AM

ini artikel at daftar lagu penggalauan? Ahahaha

October 9, 2011 at 1:30 AM
October 9, 2011 at 5:58 AM

hohoo...keren2. kerja keras nampaknye tok.
Btw, artikel sekeren itok hati2, pasti ramai yg copas..hee

October 9, 2011 at 6:36 AM
Anonymous
October 9, 2011 at 6:48 PM

yang gw suka cuma yang stinky doang haha

Salam,
Kevin
Blog : www.nostalgia-90an.com
Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

October 9, 2011 at 7:30 PM

Komentar disini ya

Terima kasih untuk tidak memberi Komentar yang berbentuk SPAM