17 October 2011

Teman Dan Sahabat

Beberapa minggu yang lalu aku pernah bikin status di salah satu jejaring sosial (baca : Facebook). Isinya "Ternyata temenan sama cewek juga asiik. Tapi bukan berarti aku lesbi". Hohoho... Ujungnya itu gak nyaman banget. Amit-amit kalo sampe lesbi, secara masih banyak cowok-cowok yang ngantri kok dibelakangku *ngantri buat beli bensin di Pertamina. Hahaha..

Tapi beneran lho temans. Mungkin karena aku yang baru ngerasain atau emang aku ini kuper kali ya (tapi gak kuper amat kok). Soalnya dari dulu aku keseringan temenan sama cowok. Secara adik-adikku cowok semua, cuma aku sendiri doank anak cewek.^^

Tapiiiiiiiii................
Walaupun adik-adikku semua cowok, dan teman-temanku kebanyakan cowok, tapi bukan berarti aku jadi cowok juga lho. Sifat cewekku masih ada yang pastinya. Walau sempat agak tomboy gitu, tapi itu masa lalu kok. Sekarang udah berubah jadi wanita beneran cuy *bukan siluman

Kenapa ya aku baru sadar sekarang, ternyata sama cewek itu juga asiik. Kenapa gak dari dulu???
Itulah masalahnya temans. Alasanku dulu gak mau temenan sama cewek karena cewek itu emang dasar cerewet, suka bawa mulut kemana-mana sambil goyang-goyang kepala. *Kalo gak dibawa tar dikira setan.
Tapi yang pasti cewek itu ribet banget deh. *termasuk si empunya blog ini. ^^
Kalo temenan sama cowok aman tentram, sekalian bisa jadi ratu juga cuy. Asiik banget kan? Hehe..

Tapi seiring berjalannya waktu, aku baru sadar kalo dulu temenan sama cewek itu gak asiik karena pemikiran waktu dulu emang masih beda. Taunya yang senang-senang aja, gak mikirin susahnya. Dan yang parahnya malah kadang ada cewek sesama temannya berantem gara-gara rebutin satu cowok. Aduh, amit-amit banget deh. Semoga itu gak sampe terjadi sama aku. Makanya dulu aku takut, secara dari dulu pacarku ganteng-ganteng semua sampe sekarang *muji gak bayar, yang ngerasa dipuji jangan lupa bayar pajak. Hohoho

Dan sekarang....................
Aku udah nemuin beberapa teman cewek. Ada yang udah pernah ketemu atau belum, yang  pasti mereka semua baik-baik kok. Kelihatan bersahabat semua. Yang penting aku selalu murah senyum sama siapa aja. Itu modal utama buat nyari teman.^^

Emang sih, mungkin dibanding kalian yang cewek-cewek, temanku mungkin cuma ada beberapa doank. Tapi aku senang kok bisa kenal mereka. Mereka semua baik, setidaknya siap buat dengerin Curhat Q yang sungguh sangat membosankan.

Buat Sari, makasih ya udah dengerin segala Curhat dan keluh kesahku. Yang selalu temenin aku saat aku butuh teman. Sering makan bareng, semangkuk berdua, sepiring berdua, sebaskom berdua. Untung sendoknya udah ada dua.. Hehehe..

 
Sari N'Dynie

Buat Noma, ni orang emang belum pernah ketemu sama aku. Katanya sih penasaran banget pengen ketemu, maklum secara perkenalan lumayan unik. Gara-gara dia sewot karena aku udah masukin foto pacarnya yang lagi ketiduran dikursi. Padahal yang punya body aja gak marah. Tapi ternyata ada hikmah dibalik semua itu. Semoga kita bisa cepat ketemu teman.. ^^
Noma

Buat Naya si empunya Uneg-Uneg si Belo, walau cuma temenan via Dumay, tapi aku senang banget kenal sama kamu Ummi Zamzami. ^^

Ummi Zamzami
( Panggilanku buat nii orang ) ^^

Buat Tetehku, Teh Ani..
Udah uc anggap kakak uc banget... Makasih atas semua nasihat, saran dan masukannya..
Semoga suatu saat kita bisa bertatap muka langsung ya Teteh..

Buat Ayu.........
Hmmm, awalnya aku panggil kakak ni orang. Ternyata orangnya protes cuy, maunya dipanggil namanya doank. Jadi uc panggil dia Au aja (baca : Ayu). *Ayu Ting Ting. Piss Au ^^
Ni orang juga lucu banget. Beberapa hari yang lalu aku lagi galau banget, ni orang bisa bikin aku ketawa cekikikan kalo lagi komen-komenan sama dia. *Dasar Putri Cekikikan. ^^
Buat Ayu, makasih ya sharing-sharing pengalaman, masukan, dan leluconnya,
Semoga tetap lanjut.......
Tarik jabriiiikkkkkkkkkkkk...... Yuhuuuuuuuu..........
Ayu Ting Ting Oops Salah
Ayu Indah Lestari (Ayu Zuch)


Selain teman yang aku sebutin diatas, sebenarnya teman kuliahku juga banyak sih. Tapi ada dua yang dekat. (dulu tiga, tapi yang satu udah merid, dah punya anak). Namanya Eka. Kangen banget sama Kamu. Pasti anak kamu udah Gede kan?!
Long Time No See with You..

Teman kuliahku namanya Ima dan Wana. Mereka baik banget sama aku. Setidaknya mereka bisa pinjam buku catatan dan minta bantu ngerjain tugas dari kampus. Hehehe..
Tapi aku ikhlas kok bantu mereka, selagi kita bisa dan mampu, why not..?!
Makasih ya temanku Ima dan Wana, kalian udah berjasa banget buat aku. Udah banyak bantuin aku juga. Dan kita saling bantu *bukan dalam hal nyontak ni cuy. Karena selama aku kuliah satu kalipun gak pernah nyontak lho. Mahasiswa teladan banget kan?
*Cuwwiiihhhhhhhh......

Buat Temans yang udah pernah jadi temanku, tapi belum tercantum namanya disini, maaf banget ya. Tar kalo mau, bikin referensi lagi deh, tar aku masukin juga nama-nama kalian disini.. ^^
Dan buat temans yang udah disebutin tapi fotonya gak dimasukin, jangan berkecil hati ya. Apapun makanannya minumnya tetap teh botol sosro.. Hihihii...

For My Friends..
Thank's a Lot for You All..!!

Keep Smile For Your Friends..!!

7 komentar sudah masuk. Silahkan komentari lagi...
Komentari
October 17, 2011 at 6:08 PM

Terharuu.. ada nama Nay dsitu :( makasiih juga ya amah Hera udah mau bertemen ma Nay, #pelukeraatt

moga tali ukhuwah kita tetep terjalin, Insya ALLAH

October 17, 2011 at 6:26 PM
October 17, 2011 at 7:38 PM

Dak keren, name n foto ngai dak ade di sie.. :maho:

btw, penerapan imagenomic keknye dah merajalela tok...gkgkgkk. jadi cantek smue foto di atas. seolah gitu lho..

October 18, 2011 at 2:42 AM

Wah..
terxata di indonesia ada blogger wanita yang kreatif seperti kalian..
qw salut deh.. :2thumbup

Nice artikel..
ditunggu update artikel selanjutnya...

Visit back...
http://rizal-narutoanime.blogspot.com/

October 18, 2011 at 2:44 AM

teman atau sahabat memang jadi bagian penting kita :)..

October 18, 2011 at 2:58 AM
May 13, 2012 at 11:32 PM

q newbie di blog.
temenan skalian share yo sob. peaceee :)

Komentar disini ya

Terima kasih untuk tidak memberi Komentar yang berbentuk SPAM