15 September 2011

Saat Berpisah ( Sedih Banget )

Ternyata waktu bisa mengubah segala-galanya. Dari sedih hingga bahagia. Dan sebaliknya, kebahagiaan bisa berubah menjadi kesedihan. Banyak hal yang dilalui dengan bergulirnya waktu. Waktu kecil, waktu sekolah, waktu pacaran, banyak waktu deh pokoknya.


Begitu juga yang aku rasakan sekarang. Aku gak nyangka ternyata waktu begitu cepat belalu. Aku gak nyangka ternyata tadi malam adalah malam terakhir aku bersama dia dan sekarang aku harus berpisah dan mencoba jalani hari-hariku sendirian tanpa dirinya. ^.^(Perpisahan Termanis)^.^



Walau berpisah bukan untuk selamanya, walau berpisah bukan karena gak mau ketemu atau hal negatif lainnya, namun perpisahan ini sungguh sangat berarti. Perpisahan, salam terakhir, dan doa semoga kau bisa kejar cita-citamu. Aku kan selalu mendukungmu. Kapanpun, dimanapun. Ku kan selalu ada.


Kan ku lalui hari-hariku ini tanpa dirimu. Semoga aku bisa tegar dan lebih sabar. karena selama ini dia yang selalu menemaniku, siang malam selalu bersamanya. dan setelah dipisahkan oleh jarak dan waktu, ingin ku teriak, tapi siapa yang mau dengar teriakanku. Karena gak ada satu orang pun yang ngerti aku selain dirinya.

Aku kangen kamu sayang..
Cepat pulang ya, kalo lama tar aku aja yang nyusul kesana ^o^
Ngotot pengen ketemu banget...


>> 16 September 2011 <<

4 komentar sudah masuk. Silahkan komentari lagi...
Komentari
September 16, 2011 at 12:42 AM

jauh dimata dekat dihati... :2thumbup

September 16, 2011 at 12:50 AM
September 16, 2011 at 10:17 AM

bener tuh jauh dimata dekat dan tetap dihati. :D salam balik.

September 16, 2011 at 6:18 PM

Komentar disini ya

Terima kasih untuk tidak memberi Komentar yang berbentuk SPAM