18 September 2011

Salam Terakhir ( Selamat Jalan )

Aku sadari
Kau harus pergi 
Tinggalkan diriku
Menggapai semua cita

Aku sadari 
Ku harus sendiri jalani hidupku
Tanpa dirimu

Ingin ku bisikkan kata 
Yang menemanimu pergi

Salam terakhir
Semoga kau dapat menggapainya

Pulanglah untukku kasih 
Ku kan selalu menanti
Kehadiranmu kan selalu kunanti
Disisiku....


Lucu gak sih, kalo aku selalu kangen sama orang yang aku sayang, dia pergi ninggalin aku demi cita-citanya. Lucu gak sih kalo seandainya aku nekat buat nyusul dia, biar aku bisa ketemu langsung sama dia, karena aku kangen banget sama dia. Lucu gak sih sejak kepergiannya aku sering menyendiri dikamar, buat ngenang dia. Tapi bukan berarti segala aktivitasku terhenti karena hal ini.

Lucu gak sih kalo disaat aku bikin postingan ini, atau malah disetiap aku baca kembali postingan ku yang ini, aku netesin air mata. Aku berkata demikian karena disaat aku posting artikel ini, tanpa sengaja air mataku menetes tanpa bisa ku bendung. Ini air mata yang udah kesekian kalinya, yang gak bisa ku hitung sejak kepergiannya.

Apa aku terlalu cengeng untuk menangisi hal ini. Apa aku masih ke kanak-kanakan atau belum dewasa karena selalu mengenang dan larut dalam kerinduan yang tak berujung. Apa aku bisa bertahan tanpa dirinya disampingku. Karena semangatku hanya ada bersama dirinya. Jujur aku belum siap nerima kenyataan ini, belum siap jalani hari tanpa dirimu.

Lama-lama layar laptopku kok jadi kabur?
Ada masalah apalagi dengan laptopku?

( Beranjak sejenak, ambil tisu, ku sapu perlahan kewajahku )

Lho, kok jadi terang kembali?
Ternyata yang bermasalah bukan laptopnya, tetapi mataku yang penuh air mata disertai hatiku yang lagi kabut karena menahan kerinduan yang dalam.

Huuhhh, Dasar ne mata..
Dah Miopi, suka nangis lagi. Parah.
Jangan cengeng donk..
Malu.. ^^

20 komentar sudah masuk. Silahkan komentari lagi...
Komentari
Anonymous
September 19, 2011 at 12:26 AM

Ayo jangan bersedih... Tetap semangat...

September 19, 2011 at 2:39 AM
September 20, 2011 at 12:32 AM

Sekali2 bolehlah nyusul doi pas liburan, biar rasa kangennye terobati ^_^

ayo...jangan nagis akh, mau tauu sama laptopnya.,.. hihiii

September 20, 2011 at 12:40 AM
September 20, 2011 at 4:42 AM

keep spirit ...
enjoy your life ... :)

September 20, 2011 at 5:50 AM
September 20, 2011 at 6:29 AM

haghag..lucu2..
nggak ada yang salah dengan perasaan.. apalagi rindu..sebuah perasaan yang wajar dan manusiawi..
jangan sedih,, kamu kan bisa telpon, video call,, klo pengen nyamperin juga bisa.. :)

September 20, 2011 at 7:27 AM
September 20, 2011 at 4:10 PM

Uyee..

September 20, 2011 at 5:41 PM
stroberi
September 26, 2011 at 11:20 PM

nyusulnya jauh tak?di kota mana di kalimantan?

September 26, 2011 at 11:53 PM
stroberi
September 27, 2011 at 2:44 AM

waow...pulau mana?jawa?sumatra?papua?hehe
jauh

September 27, 2011 at 5:22 AM
stroberi
September 27, 2011 at 6:31 PM

kok ke amrik?memangnya sekolah atau kerja?kerjanya apa sih kok sampai jauh sekali ke amerika.
liat dulu profesinya,kalau jadi TKI ya nggak mantap uc.hehe

September 27, 2011 at 6:55 PM
stroberi
September 27, 2011 at 8:38 PM

oh melanjutkan sekolah.ambil S2 atau gimana?
bagus kalau begitu.
sama seperti uc ya kuliah sambil kerja?

September 27, 2011 at 9:20 PM
stroberi
September 27, 2011 at 10:12 PM

hahaha,es teler?
penasaran nih memang sekolahnya apa sih?universitas mana di jawa?

September 27, 2011 at 10:20 PM

Komentar disini ya

Terima kasih untuk tidak memberi Komentar yang berbentuk SPAM