30 August 2011

Nunggu Kamu atau Nunggu Ngantuk?!

Malam yang sepi, ku hanya di temani laptop kesayanganku yang selalu ku bawa kemanapun aku pergi. Beserta modem yang jaringannya setengah lemot karena kuota pemakaiannya udah habis karena keseringan OL terus.. yang juga sering bikin laptopku hank dsb. Kok bisa sepi gini ya? Padahal ini adalah malam pertama lebaran Idul Fitri 1432H, yaitu malam takbiran. Tapi aku tau kok penyebab kesepian ini, karena sekarang udah tengah malam. Jam di Laptopku udah nunjukin pukul 00:25 am. Wajar kan???

Tapi kenapa udah jam segini mataku kok belum bisa tidur? Padahal biasanya baru mulai malam aja udah ngantuk bukan main. Apa karena tadi siang aku udah cukup istirahat, atau karena ada hal lain? Semuanya bisa mungkin2 aja... Tapi sumpah deh, jadi makin serba salah. Sebenarnya udah ngantuk, cuma matanya aja yang masih belum bisa diajak kompromi..

Sebenarnya ada apa Uc?? 
Tidur lah sayang....
Kan udah malam ne.. 
Biasanya ada yang bilang gitu, tapi malam ini kok gak ada?!
Dia kemana?!

Di SMS gak di balas, di telpon bilang bentar, ternyata bentarnya harus nunggu berapa tahun lagi..
Capek Deh......!!

Sebenarnya gak masalah sih dia mau kemana, sama siapa, yang penting minimal aku tau keberadaannya. Gak kaya' gini, ditanya malah gak jawab.. Gak ada inisiatif sama sekali. Padahal aku udah bela-belain untuk tetap dirumah, biar gak ikut keluyuran juga. Seperti gak dihargai.. :(

Orang bilang KARMA itu pasti berlaku. Dan aku phobia banget dengan dan dengar kata tsb. Aku takut itu terjadi kepadaku. Dulu aku pernah disakiti. Dan aku juga mungkin telah dan pernah menyakiti hati yang lain, dan sekarang ku benar2 takut untuk di sakiti lagi. Aku capek kaya' gini terus. Pengen kepastian, tapi belum jelas. Karena semua perlu waktu. Aku siap menunggu jika memang nantinya benar2 yang terbaik buat kita bersama. Yang penting dalam suatu hubungan saling jujur dan terbuka dalam segala hal, dalam masalah apa pun, minimal masing2 bisa jadi pendengar setia disaat radio mulai berdering (?????)

Sekarang aku lagi nunggu balasan sms, inbox atau telpon dari dia. Pengen dengar penjelasan dari dia. Itupun kalo dia bersedia untuk ngejelasin semua.
Yo wes lah, terserah kamu aja mau ngapain..
Gak dibalas jg gpp kok.. Semoga amal baik kamu diterima di sisi Allah Swt.. Amiiinnn...

Akhirnya ngantukku udah datang juga, tar lagi mau tidur ne..
Jam juga udah menunjukkan pukul 01:11 am..
Nite U all........!!
Sampaikan salam ku kepadanya ya..
Aku kangen banget sama dia...^^

Berhubung besok udah lebaran, Mohon Maaf Lahir dan Bathin ya..!!

2 komentar sudah masuk. Silahkan komentari lagi...
Komentari
September 2, 2011 at 12:36 AM

yang sabar ya sob, kalau jodoh pasti ntah kemana, .a

September 2, 2011 at 8:03 PM

Komentar disini ya

Terima kasih untuk tidak memberi Komentar yang berbentuk SPAM