10 August 2011

Kenangan Itu

Aku tau, ketika aku memilih untuk menjalani ini semua, itu adalah suatu resiko yg mungkin akan aku tanggung di masa mendatang.

Namun aku juga gx dapat untuk menolak ini semua.  Aku gx dapat membohongi perasaan ku sendiri kalo aku emang cinta dia.

Meski cuma sebagai cinta terlarang, itu juga udah cukup bagiku, yg penting dia juga cinta aku.

Aku gx bs hidup tanpa dia. aku gx bisa jauh dari dia..
Kenapa bisa jadi begini? Padahal dulu biasa2 ajj..


Aku hanya ingin ada org yg sllu menemani ku di saat aku memerlukan seseorang yg dapat memberi ku semangat untuk meneruskan hidup ini. Hidup ini indah. Namun tidak bagiku jika aku harus kehilangan dia. Jujur aku gx mw pisah dari dia. Namun krn sesuatu yg mengharuskan aku pisah, itu harus ku terima.

Namun aku berharap, dengan perpisahan ini dia gx akan lupa akan semua yg telah kami lalui selama ini. Kebahagiaan yg telah diberikannya kepadaku akan slalu ku kenang sampai kapanpun.
Untuk yang tersayang, makasih atas semua yang diberikan kepadaku. Semoga kamu juga tidak akan melupakan semua itu.

2 komentar sudah masuk. Silahkan komentari lagi...
Komentari
August 10, 2011 at 8:05 PM

Komentar disini ya

Terima kasih untuk tidak memberi Komentar yang berbentuk SPAM