23 August 2011

Maaf, Aku Telat..!!

Kenapa suatu keterlambatan atau telat sering menimbulkan sesuatu yang kurang mengenakkan bagi siapapun, baik yang menunggu ataupun yang lagi ditunggu. Pengen marah, sebel, bete, kecewa dan banyak macam jenis emosi lainnya yang sulit untuk diucapkan, pasti akan muncul dengan begitu hebatnya di dalam hati orang yang menjadi korban keterlambatan.

Dan ini telah terjadi kepada diriku beberapa jam yang lalu. Karena keterlambatanku..
pulang kerumah, akhirnya aku ditinggal orang yang ingin aku temui dirumah, dan orang yang ingin aku ajak ngobrol dan yang lebih penting lagi adalah orang yang aku sayang.

Aku tau kok kalo dalam hatinya lagi dongkol, kecewa dan pengen marah. "Untung gak pengen lempar dan memotong2 tubuhku, kemudian dimasukkan ke dalam koper, dan akhirnya menjadi korban mutilasi alias Cintaku Dimutilasi".


Dan sekarang aku sedang menikmati kesepianku dirumah. Karena terlambat aku kesepian. Aku tau dan aku juga sering merasakan ingin marah disaat aku terlambat di jemput untuk berangkat kerja, karena bisa2 aku terlambat juga nyampe di tempat kerja. "Tapi yang paling aku takutkan terlambat 3 bulan, emangnya judul lagu " Hamil Duluan, sudah tiga bulan" Hahahaha...
Ya udah deh, dah ngantuk ne. Jangan marahan lagi ya. Aku lagi nunggu kamu. Cepat pulang ya..

Berlanjut......Buat pembaca, aku cuma mau bilang, " Maaf, Aku Telat" menerbitkan artikel ini. Sebenarnya artikel ini udah aku posting sejak tadi malam, tapi berhubung koneksi internet dirumahku lagi gangguan, dan koneksi mataku juga gak kalah mengganggu, akhirnya dipending aja. Dan hari ini aku juga bangunnya agak telat, karena habis sahur aku tidur lagi..
Hingga aku juga telat nyampe di tempat kerja.. ^^  Hohohohoho....


Dan untuk kesekian kalinya aku mau bilang " Maaf, Aku Telat"..   
Ku harap kamu juga ngerti dengan posisi aku sekarang ini..
Peace 'n keep smile..!! :)) :))

12 komentar sudah masuk. Silahkan komentari lagi...
Komentari
August 23, 2011 at 8:23 PM
August 25, 2011 at 5:55 PM

wh yan sabar ya sob, sebenarnya telat ato tidaknya itu waktu udah menjadi rahasia alloh..

August 25, 2011 at 7:23 PM

jangan kebanyakan begadang. makanya jadi telat melulu kan? hehehe... salam, peace 'n keep smile!

August 25, 2011 at 8:28 PM

lebih baek trlambat dripda tidak sama skali... :)

August 25, 2011 at 11:39 PM

ngaret mah udah jadi jati diri bangsa ini. sy tunggu knjungan blik.y d blog sy http://junior-kill-senior.blogspot.com/ dan sy jga udah mengikuti blog ini, mngkin klo pnya waktu lbih bsa follback blog sy, jngan TELAT ya :D

August 26, 2011 at 3:39 AM

klo telat dengan alasan yang tepat sih sepertinya nggak ada masalah... moga wae baikan mbak.. ;)

August 26, 2011 at 6:52 AM

TeLAt... sdh BiAasa tuh!! yg penting tetep produktif But santai... Ok !! Q tungguKunjung balikny...telat.. Ga papa

August 26, 2011 at 4:01 PM

kirain telat 3 bulan beneran ... :malu:

salam kenaL yaa... :cendolnya

August 27, 2011 at 8:33 PM
December 21, 2011 at 9:53 AM

visit balik dan follow ya non

December 21, 2011 at 3:37 PM

Komentar disini ya

Terima kasih untuk tidak memberi Komentar yang berbentuk SPAM