11 August 2011

Cinta Ini Begitu Indah

Ternyata hati dan perasaan itu gx bisa dibohongi. Banyak orang bilang cinta itu buta. Cinta tak pandang bulu. Dan cinta itu datangnya juga tanpa dipaksa. Itu yang aku rasa ketika aku menemukan cinta dari dia. Cinta ini tumbuh tanpa direkayasa. Seperti kata pepatah, "Dunia seperti milik berdua". Lha, yg lain mw dikemanain?!
Masa' ngontrak semua? Sampai kapan???? ^^

Aku senang di saat aku berada di sampingnya. Bisa melihat dia aja aku udah cukup bahagia. Namun jika dalam sehari gx ketemu, dunia terasa hampa (dah mulai lebay ne) ^^
Tp memang itu yg sering aku rasakan. Semoga dia juga merasakan hal yang sama terhadap ku.
Tp setau aku se, dia jg sayang ma aku, so...
"Saling Cinta"gitu deh.....


Walaupun cinta ini cuma sekedar mengalir begitu saja mengikuti arus kemana arah cinta ini, aku cukup bahagia akan kehadirannya dalam hidupku. Aku gx bisa bayangkan kalo harus hidup tanpa dia. Sedih itu pasti. Tp aku takut gx ada arah tujuan lg dalam hidup ne. (Koq jd kya' ketergantungan gtu ya?)

Selama ini yang aku tau ketika aku ingin bertemu, aku bs langsung datang ke tempatnya. Karena jarak yg gx terlalu jauh (Dekatttt bangetttt)
Namun ketika dihadapkan pada suatu perpisahan (dalam arti jarak yang memisahkan) dengan kata lain akan jalani LDR (Long Distance Relation), aku sedih banget. Aku gx tau ap dia juga sedih dengan keputusan yg diberikan kepadanya. Tp ini semua demi kebaikan dan masa depan dia juga kalo harus melanjutkan study..

Semoga aja dia pintar, dan cepat selesai kuliahnya ya sayang..!!
Aku kan selalu menanti kamu disini..
Setidaknya suatu saat aku juga akan nyusul kesana kalo kuliah ku juga udah kelar.. 
Amiinnn.... Good Luck and Wish Me Luck too Honey..!!

Duh belum ada komentar nih, komentar donk...
Artikel Cinta Ini Begitu Indah
.

Komentar disini ya

Terima kasih untuk tidak memberi Komentar yang berbentuk SPAM