17 August 2011

Cinta Sejatiku

Semakin hari aku merasa semakin yakin kalo aku benar2 sayang sm dia. Mungkin dia juga merasaan hal yang sama terhadap diriku. Cinta ini begitu indah untuk aku rasakan, apalagi bersama dia, orang yang benar2 aku sayangi, aku cintai. 

Setiap bersamanya, saat di dekatnya, aku merasakan sesuatu yang sangat sulit untuk aku mengerti. Hati dan perasaan ku benar2 sudah terpaut ke dalam hatinya. Sulit bagiku untuk menariknya kembali. Aliran darahku seakan terhenti sejenak saat aku berada dipelukannya. Nafasku seakan terhenti, detak jantungku juga demikian (Untung aja  gx sampe mati)^^


Tapi itulah hakikat cinta yang belum pernah aku rasakan sebelumnya, meskipun sudah banyak cinta lain yang menghampiriku. Namun itu hanyalah sebagai perjalanan cinta semata. Bukan sebagai cinta sejati. Dan sekarang aku merasakan kalo dia adalah cinta sejatiku. Cinta seumur hidupku (Amiiinnn)

Cinta, kenapa kau begitu indah ku rasakan ketika aku bertemu dengannya. Aku gx sanggup kehilanganmu. Disaat ku butuhkan, ku harap kau bisa hadir menemaniku. Aku ingin selalu ada dipelukmu. Aku selalu merindukanmu, kapanpun, dimana pun, bahkan dengan siapa pun aku berada, ku kan selalu mengenangmu..

Ada 1 komentar... Thanks udah jadi Pengomentar Pertama :)
stroberi
September 26, 2011 at 11:06 PM

di sharing ya kisah cintanya,
trimakasih uc herawati

Komentar disini ya

Terima kasih untuk tidak memberi Komentar yang berbentuk SPAM