23 August 2011

Akhirnya THR Ku Dapat Juga

Horeeeeeee......
Akhirnya saat yang di nanti2 telah tiba. Menjelang lebaran akhirnya THR ku cair juga. Walaupun tidak seberapa, setidaknya cukup buat aku lebaran nanti (Meski belum nyampe lebaran uangnya udah habis duluan),  tapi itu adalah hal biasa dan sangat2 biasa sekali.

Tujuh bulan sudah aku kerja di sini, yang mana ini adalah pengalaman pertamaku dalam bekerja. Aku nekad nyari kerja sambil kuliah buat nyari tambahan dan...
juga sekaligus buat biayai kehidupanku sendiri. Selain biaya sehari2, juga buat biaya kuliah. Wow... Ini yang agak sedikit berat bagiku, karena aku gak pernah dikasih uang lagi oleh ortuku dengan alasan aku udah kerja, dan uang dari ortu buat adik2 ku sekolah. Tapi itu tidak apa2, terlalu egois itu juga gak baik (Ya Iyalaaaahhh....)

Hidup jauh dari orang tua mempunyai beban tersendiri bagiku, apalagi kalo aku harus biayai semua biaya hidupku sendiri, dengan uang hasil kerja dan keringatku sendiri. Beda banget kan dengan orang lain yang kuliah di luar kota, tapi tinggal nunggu kiriman dari orang tua mereka setiap bulan. Mungkin itu mimpi yang gak tau kapan berujung bagi diriku.

Tapi itulah yang namanya hidup. Dengan demikian kita baru bisa merasakan bahwa hidup ini perlu perjuangan, pengorbanan dan juaga harus bisa menentukan suatu pilihan yang tepat. Aku ingin bisa hidup mandiri, walau pada kenyataannya masih belum terlalu mampu sih, (alasan yang tepat untuk hal ini adalah: karena kita makhluk sosial, gak mungkin bisa hidup sendiri-sendiri)

Pernah aku merasakan di saat aku gak punya uang sama sekali. Tapi Tuhan benar2 adil dan sangat baik, ternyata Tuhan juga masih "SAYANGGGGG" banget sama aku. Seperti orang2 lain bilang : "Kalo udah rejeki gak akan kemana". Itu yang pernah aku rasakan. Begitu inda dan nikmatnya mendapat rejeki di saat kita benar2 membutuhkan. (Dalam arti rejeki yang halal)
Dan sekarang, walaupun belum gajian, karena belum genap / belum full bulan ini, tapi yang penting udah di kasih THR dari atasan.

Horeeeeeee....
Jadi nih Lebarannya..!!
Hahaha..

By the way.. any way.. bus way.. yang nyosor kerumah Bang Way, THR-nya ne buat beli apa ya?!
Bisa2 tar gak beli apa2, mending buat bayar kuliah aja..
Hmmmm....

Semoga mencukupi buat keperluan semuanya..
*Semoga di kabulkan sama yang diatas*
(Atas pohon, atas genteng, atas tower, atas monas)

2 komentar sudah masuk. Silahkan komentari lagi...
Komentari
August 26, 2011 at 3:59 PM

bagi'' ke saia aja thr nya... hhe.. :ngakak

btw.. salut nih ma Anda.. udah bisa Mandiri sendiri ... :2thumbup

August 27, 2011 at 1:30 AM

Komentar disini ya

Terima kasih untuk tidak memberi Komentar yang berbentuk SPAM