21 August 2011

BOSAN dan BOSAN Lagi..!!

Selama kerja dan dalam menjalankan aktivitas kerja itu kalo yang namanya capek itu udah biasa. Banyak hal yang dikerjakan,banyak hal yang dilakukan. Namun itu juga dapat menimbulkan dampak positif bagi diri kita sendiri misalnya dengan tanpa sengaja memperoleh pengalaman. Baik pengalaman dalam bekerja, berteman, dan hal lainnya.

Dalam padatnya jadwal kerja yang aku jalani, untung aja gak padat juga dengan jadwal kuliah ku, mumpung masih libur. Itu semua membuatku sedikit capek dan ingin istirahat sepuasnya ataupun setidaknya bisa refreshing setiap weekend. Tp itu semua gak semudah yang di bayangkan, karena aku...
libur kerja gak tiap seminggu sekali. Jadi weekend gak bisa di nikmatin setiap akhir minggu. Jatah liburku cuma sebulan sekali untuk libur bersama, itu pun di akhir bulan pada minggu2 terakhir.

Namun untungnya perusahaan masih memperhatikan karyawannya, terutama buat karyawan seperti saya (bagian marketing or sales), masih diberi jatah libur pada minggu lainnya. Jadi genaplah jatah liburku selama 2 bulan adalah 2 kali.

Kemaren adalah jatah liburku sebagai sales. Namun gak banyak yang dapat aku lakukan karena kemaren ku habiskan waktuku hanya dirumah seharian. Beres2 rumah, OL, Tidur, karena lagi puasa jadi gak bisa makan siang. BOSAN JUGA YA..!!

Tp itulah yang aku alami. Walaupun cuma dirumah aja seharian suntuk, dari sabtu malam hingga minggu malam, tanpa keluar rumah pun (kecuali cuma buat jemur pakaian,waduhhhh neng...), aku santai aja kok. Karena aku juga udah biasa.

Kadang aku merasa kalo hidup ini membosankan. Aku ingin sekali2 mengubah hidup ini, tapi gimana caranya coba??
Aku aja gak pernah berubah...

Dah hari ini, aku udah di tempat kerjaku. Mumpung bos nya lagi keluar, dan mungkin gak masuk hari ini, jadi aku duduk2 aja di kursi beliau.

Gak banyak yang dapat aku lakukan. Duduk2, baca2, sambil OL dan pengen SMS-an tapi sama siapa?
Org yang ingin aku SMS mungkin lagi sibuk, atau masih tidur...
Karena lagi bulan puasa, jd gak ada kerjaan yang terlalu menuntut buat di kerjain.

Gak terasa, ku lirik jam dinding ternyata sudah menunjukkan jam 12:10. Ya Ampunnnn...
Udah berapa jam aku duduk disini?
Aku kira sekarang baru jam 10 pagi.. Hahahaha...

Udah dulu ah, capek ne dari td duduk mulu, lama2 bisa ambeien ne pantat saking kepanasan.
Mau cari udara segar keluar dulu ah...
See U ....

4 komentar sudah masuk. Silahkan komentari lagi...
Komentari
August 22, 2011 at 3:41 AM

keep fighting to get the best thing. aku jg kerja skrg jg masih kul walaupun sdh dpt s2 tp dpt lg beasiswa s2. so i take it

August 22, 2011 at 8:30 AM
August 22, 2011 at 6:05 PM

wow keren sekali dapet beasiswa
aku juga mau sekali
sukses terus ya mbak
jangan boring jangan bosen
semangaaaattt!!

August 22, 2011 at 7:01 PM

Komentar disini ya

Terima kasih untuk tidak memberi Komentar yang berbentuk SPAM