23 July 2012

Nama Anak Cewek (Iseng Jak)


Bosan menghilang dan lama vakum, akhirnya aku bisa menyempatkan diri mampir disini..
Tapi mampirnya kok malah bawa anak?? Apa aku menghilang karena udah punya anak?? Hohoho..
Itu salah temans.. Aku masih belum punya anak kok, tapi kalo kepengen punya anak, itu tidak bisa dipungkiri.. ^_^ (malu)
Dan aku punya cerita tersendiri untuk menghibur hatiku.. Cekidotttt.... (Jangan lupa pake dots) Hihiii..

Iseng tadi pagi bangun tidur tiba-tiba kepikiran bikin status di salah satu akun jejaring socmed punyaku yang isinya berbunyi “Kalo aku punya anak cewek, akan kuberi nama siapa ya?”  Dan sungguh menyenangkan sekali karena banyak yang memberi respon positif beserta referensi nama yang aku harapkan.

Ada beberapa “List Name” anak cewek yang aku dapat dari komen dan saran teman-teman, antara lain :
- AQILA FADYA HAYYA
- SYIFA SALSA
- SITY FARJIYATI 
- ZAHARATUSYTA
- RARA RAPIDA JAHRA (Kalo RARA NARAPIDANA bagus gak ya? Tar hidupnya malah dikejar-kejar terus donk) ^__^

Sepertinya cukup itu aja yang menjadi referensi terbaik untuk daftar nama anak cewek. Bisa nantinya digunakan juga kalo aku emang beneran udah punya anak. (ngebet banget kaya’y) ^__^

Tapi untuk nama anak cowok, sepertinya masih perlu dipikirkan juga..
Ada yang ngasi saran Muhamad Alvino.. Bagus juga kan??
Kalo ada yang mau ngasi saran lagi, dipersilahkan..

Nah, sekarang malah kepikiran kalo seandainya punya anak kembar, baik cewek atau cowok, atau bahkan kembarnya cewek sama cowok.. Trus kasi nama apa donk??
Kalo ada saran, silahkan dikomentari dengan baik sesuai dengan etika berkomentar.. ^__^

NB : Jangan bilang aku gila, apalagi gak waras. Karena biarpun belum menikah, gak salah kan kita coba untuk merencanakan semuanya dari awal?? Karena ini bukan hanya mimpi.. Karena pada dasarnya semua wanita ingin mempunyai anak.. Begitu juga aku.. ^_^

26 komentar sudah masuk. Silahkan komentari lagi...
Komentari
July 23, 2012 at 8:52 PM

katanya nama itu juga pengaruh dengan kriteria anak loww, :)

July 23, 2012 at 9:03 PM
July 24, 2012 at 3:12 AM

klo soal nama..
mnding sangkut"in aja tu sama agama..
biar anaknya nanti nurut sama agama mbak..
hohohoho..

July 24, 2012 at 9:28 AM
July 24, 2012 at 2:53 PM

pengen anak cewek ya...

August 2, 2012 at 8:34 PM

kalau cowok... beri aja nama pahlawan...... batmen atau apa kek..... he

August 7, 2012 at 7:17 PM

setuju .. tidak ada salahnya berandai-andai

August 30, 2012 at 5:25 PM
August 30, 2012 at 5:25 PM
August 30, 2012 at 5:26 PM
September 4, 2012 at 1:39 AM

Berbagi kata kata motivasi mas broo,
h dari mereka di atasmu. Nikmati hidup bersama mereka di sampingmu. Jangan remehkan mereka di bawahmu.
semoga bermanfaat salam kenal dan sukses selalu ya :D

October 20, 2012 at 1:10 AM

kalo kembar'y cewe+cowo kasih aja nama Ira & Ari,,hehe

November 18, 2012 at 7:26 AM

siti aminah saja..

December 3, 2012 at 7:48 PM

bagus jg sis blognya.... mampir jg ya ke blog ku: anginmalamdingin.blogspot.com

December 19, 2012 at 11:28 PM

salam kenal ya...

December 29, 2012 at 1:35 AM

klo balik nama bisa gak?
gubraakk!! :D

January 23, 2013 at 12:36 AM

waaah nice blog :)

January 25, 2013 at 12:20 AM

Nama anak yang baik2 aja mbak UC. Kan itu bernilai doa. Pikirin dulu calon bapaknya mbak... Urut prosedur dong... :)

Salam,
http://joogjacircles.blogspot.com

February 21, 2013 at 9:05 PM
February 21, 2013 at 9:06 PM
February 21, 2013 at 9:06 PM
February 21, 2013 at 9:07 PM
February 21, 2013 at 9:10 PM
February 21, 2013 at 9:11 PM
February 21, 2013 at 9:12 PM
February 21, 2013 at 9:12 PM

Komentar disini ya

Terima kasih untuk tidak memberi Komentar yang berbentuk SPAM