25 January 2012

LDR Pasti Berlalu

LDR Pasti Berlalu
Demi mewujudkan cita-cita, kita rela berpisah..
Kita rela jalani hubungan jarak jauh..
Hubungan yang sering dikenal dan sangat terkenal..
El De Er..
Long Distance Relationship..

Meskipun kau jauh disana..
Walau jarak terbentang luas antara kita..
Tapi tidak menyurutkan rasa cintaku terhadapmu..

Saat-saat indah bersamamu tak akan pernah aku lupakan..
Kau yang selalu menemaniku dikala aku kesepian..
Kau yang mengajari dan membimbingku..
Agar menjadi lebih baik dan yang terbaik..

Tapi kini engkau jauh..
Rindu dan pilu bercampur menjadi satu..
Aku belum siap hidup tanpamu disisiku..
Tapi semua harus dijalani..

Aku hanya bisa memandang fotomu disaat aku rindu..
Dan mendengarkan setiap lagu kesukaanmu..
Aku menginginkan kehadiranmu disisiku..
Aku rindu padamu..

Dan untuk saat ini..
Aku hanya bisa berdoa..
Semoga Tuhan mengabulkan semua permintaanku..
Aku berharap semoga LDR ini cepat berlalu..
Agar kita bisa bersatu kembali seperti yang dulu..

“Ungkapan Anti Biasa, Ungkapan Dengan HTML”

38 komentar sudah masuk. Silahkan komentari lagi...
Komentari
January 25, 2012 at 6:44 AM

semoga...
melewati rindu, akan banyak tantangannya

January 25, 2012 at 7:01 AM

Semoga LDR nya cepat berlalu.........

January 25, 2012 at 7:51 AM

Puisi diterima, Stempel tanda keikutsertaan berupa JoSang (Joget Pisang) juga sudah dipasang.
Tinggal nunggu saat keberuntungan.
Terima kasih atas partisipasinya dan Salam Saya buat orang tersayang

January 25, 2012 at 8:13 AM
January 25, 2012 at 8:14 AM
January 25, 2012 at 8:15 AM
January 25, 2012 at 11:34 PM

waduh LDR -___-

January 26, 2012 at 12:46 AM

sangat dramatis n oke...

January 26, 2012 at 12:51 AM
January 26, 2012 at 12:51 AM
January 26, 2012 at 1:13 AM

Semoga cepat berlalu ya :)
Alhamdulillah saya sudah melewati masa2 LDR antar negara hehe

January 27, 2012 at 3:49 AM

ternya sesama "penderita" LDR, semangat..... :D

January 27, 2012 at 4:13 AM
January 27, 2012 at 4:13 AM
January 27, 2012 at 8:05 AM

serba ungu neh.....cool deh...LDR..hmmm....keren juga kali di coba...hehehehe

January 27, 2012 at 12:37 PM
January 27, 2012 at 3:04 PM

mbak hera orangnya tipe setia ya. pasti senang tuh yang jadi cowoknya mbak hera. hehehehe

January 27, 2012 at 3:19 PM

suka warna ungunya...I hate LDR...btw met kenal ya..

January 27, 2012 at 5:13 PM
January 27, 2012 at 5:14 PM
January 27, 2012 at 5:23 PM

Puisinya sdh bgt yach...!!!! hehehehe... salam kenal mbak,,, kunjungann balik yach..!!! jgn lupa foollow yach nnti ane follow back mbak...!!!!

January 27, 2012 at 7:12 PM

Q ikut do'akan...mga speti yg dharapkan

January 27, 2012 at 10:22 PM

Saya sedang menjalaninya sekarang.
Yakin aja kalo semuanya akan berjalan lancar.

January 27, 2012 at 10:36 PM
January 27, 2012 at 10:37 PM
January 27, 2012 at 10:37 PM
January 28, 2012 at 6:16 AM

koq aku, ingat waktu pacaran dulu .....

January 29, 2012 at 5:05 PM

LDR enak koq..... yang penting positif thinking dan banyak berdoa... FYI. saya 3 tahun LDR loh Ambon - Jakarta, dan akhirnya di persatukan didalam Pernikahan kudus. Selamat ber LDR dan jgn lupa jalan-jalan KESINI yah....

January 30, 2012 at 10:27 PM

wakakkaka
baru taw we
ternyata LDR itu Long Distance Relationship
:D

mudah2an harapan mbak bisa terwujud :)
hehe

February 1, 2012 at 6:00 PM

LDR, memang sulit karena hati ada rasa rindu. dan akal terus mendera ingin bertemu. dan jadinya galau. :) maen ke info kesehatan kita teman.

March 8, 2012 at 12:54 AM

LDR..saya kira nama komponen listrikk,,setelah di baca baik2 ternyata..
kunjungan perdana kesini..
salam kenal ya..

March 13, 2012 at 1:06 AM

kunjungan sob ..
salam sukses selalu ..:)

March 26, 2012 at 4:01 AM

salam kenal dan sudah kufolow sobat, mongo mampir dan folownya ditunggu juga

April 7, 2012 at 6:16 PM

Jangankan yang LDR, yang gak LDR pun aku gak pernah, ahahaha.
Semoga cepat2 berlalu ya LDRnya~

April 11, 2012 at 12:23 AM

kunjungan gan .,.
bagi" motivasi
Saat kamu menemui batu sandungan janganlah kamu ptus asa,
karena semua itu pasti akan ada solusinya.,.
si tunggu kunjungan baliknya gan.,

April 30, 2012 at 9:23 PM

berbagi kata-kata motivasi gan :D
--Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk
--melakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadi
--orang tua yang masih melakukan sesuatu yang
--seharusnya dilakukan saat muda.

salam kenal yah, ku tunggu kunjugan baliknya dah :)

May 15, 2012 at 3:04 PM

Woi approve donk koment q

June 29, 2012 at 12:25 AM

cinta suci dan murni tidak akan terhapus oleh apapun...:)

Komentar disini ya

Terima kasih untuk tidak memberi Komentar yang berbentuk SPAM